MU Selangkah Lagi Menuju Partai Final Bola Malam ini

Manchester United selangkah lagi menuju partai Final ajang League Cup, setelah berhasil menaklukkan perlawanan Hull City di Old Trafford di leg pertama dengan skor dua gol tanpa balas. Sepasang gol diciptakan oleh Juan Mata dan Fellaini di babak kedua.

Manchester United vs Hull City
Manchester United sukses raih kemenangan di leg pertama League Cup melawan Hull City

Pada laga tersebut, Jose Mourinho tidak menurunkan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic lantaran sakit. Untuk mengisi lini serang, Jose mengandalkan Wayne Rooney yang telah menyamai rekor gol sepanjang masa klub yang dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

Walaupun tanpa bintang Swedia tersebut, Setan Merah yang bermain di depan para pendukungnya sendiri langsung memulai jalannya pertandingan dengan intensitas serangan tinggi.

Dua menit baru berjalan, Mata hampir saja membawa timnya unggul terlebih dahulu, andaikan tendangan kerasnya tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Eldin Jakupovic.

Tim tamu yang tengah diserang badai cedera, hanya memiliki pemain cadangan sebanyak enam pemain. Salah satu dari mereka pun akhirnya bermain untuk menggantikan Markus Henriksen yang mengalami cedera setelah berduel dengan Paul Pogba.

Hampir saja United tertinggal satu gol ketika sundulan Adama Diomande tak mampu dibaca oleh De Gea. Namun, gol tersebut dianulir oleh sang pengadil lapangan lantaran sang pemain berada di posisi offside.

Berselang lima menit, giliran Rooney yang mendapatkan kesempatan emas setelah menerima umpan silang dari Pogba. Tetapi, tendangannya masih melebar jauh dari arah gawang. Skor 0-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Di paruh kedua, United kembali memulai laga dengan imprensif. Hasilnya, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Mata yang kembali dipercaya menjadi starting eleven mampu memanfaatkan umpan silang Valencia yang diteruskan oleh sundulan Henrikh Mkhitaryan untuk mencetak gol.

Rooney harus mengakhiri laga terlebih dahulu, setelah Mourinho memasukkan Anthony Martial untuk menggantikan posisinya di lini depan. Tuan rumah terus mengendalikan jalannya pertandingan dan Pogba hampir saja menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas.

Tiga menit sebelum peluit panjang dibunyikan, akhirnya Marouane Fellaini mampu membuktikan dirinya pantas bermain di tim utama setelah mencetak gol melalui tandukan kepalanya. Kedudukan 2-0 berakhir hingga laga usai. Dengan hasil tersebut, menguntungkan posisi MU menjelang leg kedua nanti.

Mourinho: Jadwal Bola Malam ini United Wajib Tampil Imprensif Kontra Liverpool

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya harus tampil lebih baik lagi kala berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan nanti. “Walaupun kami meraih kemenangan melawan Hull City, tetapi kami ingin memperbaiki peforma agar lebih baik saat melawan Liverpool,” ungkap Mourinho.

Jose Mourinho
Jose Mourinho akan memperbaiki performa tim jelang laga melawan Liverpool

Situs Berita Sundul memberikan jadwal bola United baru saja meraih hasil sempurna kala bermain di Old Trafford untuk meladeni perlawanan Hull City di ajang League Cup dalam leg pertama. Sepasang gol dari Mata dan Fellaini cukup membawa Setan Merah selangkah menuju final.

Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil Melawan Liverpool

Pemain baru United yang resmi pada bursa musim panas lalu, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan tampil kala MU berhadapan dengan The Reds pada lanjutan matchday 21 Liga Primer Inggris, akhir pekan mendatang.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic dipastikan tampil kala MU melawan Liverpool di akhir pekan nanti

Bintang sekaligus kapten tim Nasional Swedia tersebut sempat absen ketika The Reds Devil mampu meraih kemenangan kala melawan Hull City pada leg pertama League Cup, Rabu dinihari, lantaran sedikit sakit.

Namun, Mourinho memberikan kabar terbaru mengenai pemain andalannya di lini serang tersebut. “Kondisi Zlatan saat ini sudah membaik. Ia akan kembali bergabung bersama skuat di sesi latihan menjelang laga kontra Liverpool,” ungkap pelatih berkebangsaan Portugal.